Revolusi Speaker dari Warwick


Penemuan terbaru yang sangat fantastis, sebuah speaker/pengeras suara berbentuk lembaran tipis yang hanya memiliki ketebalan 0,25 mm dikembangkan oleh para ahli dari Universitas Warwick di Inggris. Ditengarai inilah permulaan era baru teknologi audio dan tanda berakhirnya pengeras suara konvensional.

Ringan dan murah untuk diproduksi, pengeras suara ini sangat tipis dan lentur, sehingga memiliki keleluasaan aplikasi seperti di plafon atau digantung di dinding seperti lukisan. Dimulai oleh Universitas Warwick melalui Warwick Audio Technologies, pengeras suara ini dinamakan FFL (Flat, Flexible Loudspeaker).

Steve Coughman, CEO Warwick Audio Technologies sangat optimis bahwa speaker ini akan segera menggantikan speaker-speaker yang ada saat ini baik yang ada pada sistim audio mobil maupun yang ada di tempat umum. "Kami percaya bahwa ini adalah teknologi yang sangat inovatif yang mampu diaplikasikan di dalam mupun di luar ruang. Dan ini akan kami gunakan sebagai faktor utama untuk meningkatkan penjualan kami."

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money