Asus memo 370T tablet hebat namun tetap hemat

Beberapa impian para tablet mania akan segera terealisasi dengan dikeluarkannya Asus Memo 370T. Tablet dengan kapasitas yang canggih namun dipatok dengan harga yang terjangkau. Sekilas coba kita tengok Asus Memo 370T, tablet ini sudah menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dengan prosesor Quad-Core ditawarkan dengan harga kurang lebih 2,5 juta. Dengan megusung layar 7 inch membuat Memo 370T sangat cocok dikatakan sebagai tablet hebat namun tetap hamat.

Pada ajang CES yang digelar tahun ini, Asus memo 370T menyedot banyak perhatian dari pengunjung karena performa yang di usungnya. Memo 370T merupakan upgrade dari Asus Memo sebelumnya yang diperkenalkan pada CES tahun 2011 lalu. Selain itu juga Asus Memo 370T banyak sekali menawarkan kelebihan, beberapa diantaranya performa yang sangat tinggi, tampilan yang memikat serta kualitas foto yang bagus. Rencananya produk ini akan diluncurkan pada Quarter kedua pada tahun ini. Untuk labih mengetahui apa saja yang ditawarkan oleh Asus Memo 370T berikut ini kami uraikan mengenai spesifikasinya.
Spesifikasi Asus Memo 370T

Sistem Operasi: Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Prosesor: Quad-core NVIDIA Tegra 3
Memori Internal: 16 GB
RAM: 1 GB
Layar: 7 inch touchscreen 1280×800 piksel
Kamera: 8 megapiksel (belakang) dengan Auto Focus
Fitur lain: USB 2.0, 3,5 mm jack, Bluetooth, Wi-Fi, GPS, HTML, Flash support.

Mungkin memang benar bahwa kualitas gambar dari Asus Memo 370T bukanlah yang terbaik dikelasnya, misalnya saja seperti Samsung Galaxy Tab 7,7. Tetapi tidak bisa juga dikatakan buruk karena dengan resolusi 1280×800 pada layar 7 inch merupakan hal yang cukup bagus. Bagi mereka yang mempunyai mobilitas tinggi dan juga para penggila game, Memo 370T dirasaa mampu memuaskan dahaga anda dengan dukungan Quad-Core NVIDIA Tegra 3 serta tampilan gambar yang sangat detil karena tablet ini memiliki resolusi layar 1280×800 piksel dengan tekhnologi Plane switching. Serta bagi anda yang suka bepergian atau trafelling anda dapat memanfaatkan GPS yang merupakansalah satu fitur yang terdapat pada Memo 370T. Ini baru yang namanya hebat dan ini yang namanya hemat. Jadi untuk anda para Tablet Android mania, tidak ada salahnya jika anda menjatuhkan pilihan anda pada Asus Memo 370T.

wassakasatu.blogspot.com

1 comments:

Kazugami Yukiko Saichi D'Arc said...

Apakah bisa untuk telpon and sms?

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money